Mudah menghafal Al-Quran

Hafal Quran Sebulan

Mudah menghafal Al-Quran

Alhamdulillah, puji dan syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala karena telah diizinkan bergabung dalam jajaran para penghafal Qur’an di Yayasan Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional yang insya Allah selalu mendapat keberkahan dari Allah di setiap langkah- langkahnya.

Pada awal saya belajar di Yayasan Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional, saya merasa sulit dalam menghafal Al-Quran sampai-sampai sempat berfikir untuk berhenti saja dari kepesertaan. Saat itu saya belum menerima pembekalan metode Yadain Litahfizhil Qur’an karena datang terlambat. Setelah pembekalan itu disampaikan alhamdulillah menghafal lebih terasa enak dan nikmat. Alhamdulillah dengan pertolongan Allah, do’a, ikhtiar yang sungguh-sungguh untuk melaksanakan kedisiplinan yang diterapkan di Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional, dukungan juga motivasi dari orang tua, ustadz/ustadzah dan saling memotivasi dari teman-teman saya agar bisa mengkhatamkan hafalan Al-Quran 30 Juz.

Tetap semangat untuk para penghafal Qur’an karena Al-Quran itu mudah untuk dipelajari, sebagaimana secara jelas dan gamblang Allah telah merealisasikan dalam Al-Quran :

“dan sungguh telah kami mudahkan Al-Quran untuk peringatan, maka adakah orang – orang yang mengambil pelajaran…… ”

Terima kasih Yayasan Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional.

Roihatul Fauziyah  (Pandeglang, Banten)

Santri Tarbiyatul Falah Al-Afandiyah

Testimoni Alumni Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional angkatan ke-43 program 1 bulan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright 2014-2019.