Mengukir Hafalan Al-Qur’an di Langit Pikiran

Hafal Quran Sebulan

Mengukir Hafalan Al-Qur’an di Langit Pikiran

Dauroh Qur'an YKTN
Mengukir Hafalan Al-Qur’an di Langit Pikiran

Para pelatih sukses mengatakan, “Masa depan Anda, ditentukan oleh dua hal. Dengan siapa Anda bergaul, dan buku apa yang Anda baca.”
Pikiran kita ini seperti halnya lahan kosong yang sangat subur. Jika tidak sengaja ditanami bibit-bibit unggul yang bermanfaat, maka akan tumbuh padanya rumput-rumput liar yang tidak diharapkan.

Mau ditanami koding-koding HTML, CSS, PHP, Java Script, SQL atau apa terserah.
Mau ditanami ilmu internet marketing, copywriting dan jualan online juga boleh.
Mau ditanami keahlian-keahlian lain yang bermanfaat silahkan.
Mau diukir hafalan Al-Qur’an maka bersiaplah menanggung pahala dan keutamaannya yang sangat besar.

Mengukir Hafalan Al-Qur’an di Langit Pikiran

Bayangkan, lahan subur dalam pikiran Anda ini ditanami ayat-ayat suci Al-Qur’an. Yang di dalam Al-Qur’an ini terdapat energi spiritual dahsyat dan tak terbatas. Energi yang dapat merubah peradaban bangsa arab jahiliyah tak diperhitungkan di kancah dunia menjadi bangsa yang pernah memimpin peradaban manusia, energi yang dapat mengubah pecundang menjadi pemenang, pengecut menjadi terlecut, yang lalai terketuk dan tersadar, yang lemah menjadi kuat, menghidupkan yang mati serta melunakkan yang keras.

Jika ayat-ayat Al-Qur’an ini yang senantiasa Anda baca, niscaya ia akan membentuk jiwa-jiwa mulia, membawa kebahagiaan di dunia, mengantarkan pada jalan surga-Nya.

Nah, bagi Anda yang ingin menghafal Al-Qur’an namun terkendala kesibukan sehingga tidak memiliki banyak waktu luang, Anda bisa mengawali menghafal Quran dengan sistem percepatan di Karantina Tahfizh. Awali menghafal Al-Qur’an di 360 jam pertama di Pusat Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional kemudian muraja’ah 2-3 jam perhari seumur hidup.

Info Pendaftaran : www.hafalquransebulan.com
WA : +6281312700100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *