Fenomena 82 Peserta Berhasil Hafal Quran Sebulan

Hafal Quran Sebulan

Fenomena 82 Peserta Berhasil Hafal Quran Sebulan

Wisuda Karantina Tahfizh AlQuran Nasional Ikhwan

Wisuda Karantina Tahfizh AlQuran Nasional Ikhwan

Wisuda Karantina Tahfizh AlQuran Nasional Akhwat

Ya, siapa pun Anda dengan izin Allah berkesempatan dan memiliki peluang yang sama untuk mampu menghafalkan Al-Qur’an 30 Juz. Awali menghafal Quran 360 jam pertama di Pusat Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional kemudian muraja’ah 2-3 jam perhari seumur hidup. Dengan niat ikhlas, sikap dan keyakinan positif, mampu membaca Al-Qur’an dengan baik, menerapkan metode yang ada serta mengikuti seluruh peraturan Karantina Tahfizh, InsyaaAllah Hafal Quran Sebulan menjadi sangat mungkin untuk dicapai dengan izin Allah.

Jawaban dari fenomena ini sangat mungkin terjadi karena Karantina Tahfizh hadir membawa ide janji Allah bahwa mempelajari dan menghafal Al-Qur’an telah “dijaminkan” kemudahannya. Hal ini sebagaimana disebutkan di dalam QS. Al-Qomar yang bahkan Allah tegaskan hingga 4x pengulangan yaitu ayat 17, 22, 32 dan 40.

وَلَقَدْ يَسَّرْنَا الْقُرْآنَ لِلذِّكْرِ فَهَلْ مِنْ مُدَّكِرٍ

Artinya, “Dan sesungguhnya telah Kami mudahkan Al-Quran untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?”

Sebagaimana angkatan 33 sebelumnya, peserta yang berhasil menyelesaikan setoran hafalan 30 juz di Karantina Tahfizh angkatan 34 berjumlah 41 orang. Sehingga pada dua angkatan / penyelenggaraan terakhir sebanyak 82 peserta berhasil menyelesaikan hafalan 30 juz, Alhamdulillah. Kami ucapkan selamat. Ini adalah awal yang baik kaitannya dalam berbagai bentuk interaksi dengan Al-Qur’an. Selanjutnya, semoga Allah mudahkan dalam mengulang dan menguatkan hafalan.

 

[embeddoc url=”https://www.hafalquransebulan.com/wp-content/uploads/2018/10/Daftar-Peserta-Karantina-Tahfizh-XXXIV-Menyelesaikan-Hafalan-30-Juz.pdf” download=”all” viewer=”google”]

 

Selain itu, pada penyelenggaraan Karantina Tahfizh angkatan 35 yang saat ini sedang berjalan (16 Sept – 21 Okt), ada sebanyak 42 peserta yang ternyata adalah alumni angkatan sebelumnya, yaitu angkatan 34 dan angkatan-angkatan sebelumnya. 25 diantaranya ikhwan, 17 sisanya akhwat. Hal ini menunjukkan bahwa para peserta sangat antusias, masih penasaran dan merasakan manfaat dari program Karantina Tahfizh Al-Qur’an.

Ini menjadi evaluasi dan motivasi tersendiri bagi kami sebagai penyelenggara. Semoga, Allah ‘Azza wa Jalla memudahkan terwujudnya visi setiap keluarga muslim minmal satu hafizh/ah Indonesia 2030. Aamiin

 

O ya, terakhir sebagai info. Program Karantina Tahfizh Angkatan 36 (28 Oktober s/d 02 Desember 2018), Angkatan 37 (9 Desember s/d 13 Januari 2019) dan program liburan sekolah akhir tahun yaitu Program Liburan 2 Pekan Desember (23 Desember s/d 6 Januari 2019) sudah dibuka online. Silakan bagi yang penasaran ingin membuktikan janji Allah bahwa menghafal Qur’an adalah mudah dan dimudahkan, bisa langsung klik link berikut untuk mendaftar www.hafalquransebulan.com/pendaftaran. Atau, jika mau tanya-tanya lebih dulu bisa hubungi CS kami via Telp./WA di 081312700100. 

 

 

—admin : Tomi Amirsyam, S.Pd.I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *