Kunjungan Mahad Tahfizh Negeri Pahang Malaysia

Hafal Quran Sebulan

Kunjungan Mahad Tahfizh Negeri Pahang Malaysia

Kuningan, 11 Februari 2019. Alhamdulillah pada hari senin, 11 Februari 2019 untuk kesekian kalinya Yayasan Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional menerima kunjungan kerja dari lembaga pendidikan Malaysia yaitu Maahad Tahfizh Negeri Pahang, sebuah lembaga pendidikan yang bergerak di bidang tahfidz Al-Quran dari mulai tingkat Tadika (setingkat TK) sampai Diploma. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan menggali informasi tentang program karantina hafal qur’an sebulan dengan harapan bisa diterapkan di Maahad Tahfizh Negeri Pahang Malaysia.

“Kami menyambut baik kunjungan atau silaturahmi dari lembaga manapun yang ingin mengetahui program karantina ini. Kunjungan Mahad Tahfizh Negeri Pahang Malaysia  ini salah satunya menunjukan bahwa selainya peserta secara individu banyak dari lembaga yang kemudian tertarik dan ingin menjalin kerjasama sehingga itu akan lebih mempercepat pencapaian visi kami 1 keluaga muslim 1 hafizh/hafizhah di tahun 2030 ” ungkap Mudir karantina ustd Ma’mun Al-Qurthuby, S.Pd i, Al-Hafizh.

adapun utusan yang hadir dari Maahad Tahfizh Negeri Pahang Malaysia antara lain adalah Dato HJ Mahmud bin Mohd Nawawi, Dato HJ Zulkiflie Bin HJ Ali, Muhammad Hizaj, Shahrulkarnain, Mohd Asri dan Muhammad As-Syafiq bin Nazirudin.

Semoga dengan ini kami bisa terus memberikan kepercayaan bagi masyarakat indonesia untuk lebih mencintai Al-Quran dan mewujudkan visi kami 1 keluarga muslim 1 hafizh/hafizhah tahun 2030, Insha Allah

www.hafalquransebulan.com

oleh admin(dh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terimasih telah subcribe website kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

PUSAT KARANTINA TAHFIZH AL-QURAN NASIONAL will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.