Studi Banding Insan Cendikia Madani (ICM)ke Yayasan Karantina Tahfizh Nasional

Hafal Quran Sebulan

Studi Banding Insan Cendikia Madani (ICM)ke Yayasan Karantina Tahfizh Nasional

Hari ini  tepatnya Rabu 13 Ferbuari 2019  Sejumlah utusan dari Insan Cendikia Madani (ICM) Boarding School Development  Tanggerang – Banten tiba di Yayasan Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional.  Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka Kunjungan Silaturahmi, Studi banding serta rencana Kerjasama Kemitraan sebagai bentuk dari inovasi program yang dilakukan oleh pihak ICM dalam bidang tahfizh Al-Quran  di lembaga tersebut.

Agenda diawali dengan  penyambutan dari pihak Yayasan Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional yang mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan tersebut kemudian dilanjutkan dengan penyampaian maksud dan tujuan dari pihak ICM.

Dari pertemuan itu dalam acara  sharing session yang diisi langsung oleh mudir yayasan ustd. Ma’mun A-Qurthuby, S.Pd.I Al-Hafidz menyampaikan beberapa hal tentang yayasan Karantina tahfidz yang mengerucut kepada kerjasama  kemitraan antara ICM dengan Yayasan Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional dalam bidang tahfizh Al-Quran.

“ Semoga dengan silaturahmi ini kita dapat menjalin kerjasama dan sama – sama menajdi lembaga pendidik penghapal Al-Quran yang berkompeten baik dari segi agama maupun akademis  ” ungkap Mudir yayasan ustd. Ma’mun A-Qurthuby, S.Pd.I.

Admin(dh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *