384 Peserta mengikuti Wisuda Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional Angkatan Ke 40

Hafal Quran Sebulan

384 Peserta mengikuti Wisuda Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional Angkatan Ke 40

wisuda karantia tahfizl alquran nasional angkatan ke 40

Hafalquransebulan.com – yayasan Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional telah memasuki angktan ke 40, bukan hal yang mudah memang untuk bisa mencapai posisi saat ini dengan Total Alumni 8695 Alumni Pusat dan total Mitra sebanyak 81 Mitra yang tersebar di seluruh nusantara dan Malaysia. Bertepatan dengan bulan Ramadhan Angkatan ke 40 karantina Tahfizh Al-Quran sukses di gelar dengan Program 1 Bulan dan 2 Pekan Liburan, para peserta datang dari berbagai daerah, bahkan dari malaysia. Dengan Total 384 peserta pada angktan ini dengan rincian peserta ikhwan sebanyak 188 dan 196 peserta Ikhwan.

Alhamdulillah pada hari minggu bertepatan dengan tanggal 26 Mei 2019/22 Ramadhan di Ballroom Hotel Horison – Kuningan Jawa Barat Wisuda Yayasan Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional ke 40 telah di gelar dengan penuh khidmat, ditemani para wali peserta dan seluruh kerabat yang hadir menambah suasana haru penuh kebahagiaan terlebih saat prosesi wisuda dan penyerahan syahadah dilakukan, serta pada penyampaian progress report yang disampaikan oleh pembina yayasan Ust.Ma’mun Al-Qurtuby S.Pd.I Al-Hafizh sempat menayangkan klip dokumentasi yang sukses membawa  suasana nostalgia selama mengikuti program ini.

baca Juga : testimoni alumni YKTN

pada wisuda kali ini dihadiri sekitar 384 peserta dan diikuti pula oleh mitra karantina dari ceirebon yaitu yayasan Al-Misbah yang merupakan mitra ke 79 dan telah sukses menyelenggarakan angkatan pertama  karantina tahfizh.

perlu di ketahui pula bahwa penyelenggaraan angkatan ke 40 ini di laksananakan di 4 lokasi berbeda, yang pertama bertempat di Pusat Karantian Tahfizh AL-Quran Nasional Cibulan untuk akhwat program satu bulan, kemudian di hotel Horison untuk peserta akhwat 2 Pekan i’Tikaf Ramadhan, kemudian di hotel linggarjati untuk peseta ikhwan satu bulan, kemudian di Hotel Ayong untuk peserta Ikwhan program 2 Pekan I’Tikaf Ramadhan.

editor : admin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *