Lagi, Ma’had Tahfizh Negeri Pahang Resmi Menjadi Mitra YKTN

Hafal Quran Sebulan

Lagi, Ma’had Tahfizh Negeri Pahang Resmi Menjadi Mitra YKTN

Maahad Tahfizh Negeri pahang

Kuningan, 15 Mei 2019, Yayasan Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional dari sejak awal berdirinya terus berupaya mendekatkan masyarakat kepada Al Qur’an Al-Karim. Program-program yang diusung merupakan ikhtiar yang dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa siapapun bisa belajar Al-Qur’an, siapapun mampu menghafal Al-Qur’an tanpa dibatasi usia, latar belakang pendidikan, kemampuan dan waktu karena setiap orang berhak atas kemuliaan yang bisa didapatkan dari interaksi dengan Al-Qur’an.
Upaya-upaya yang dilakukan tersebut Alhamdulillah mendapat respon positif dari masyarakat bukan hanya di Indonesia tetapi juga di Negeri Jiran Malaysia. Dibuktikan dengan terus bertambahnya peserta Karantina asal Malaysia  dan Mitra YKTN dari tahun ke tahun selain itu beberapa lembaga di Malaysia juga sudah berkomitmen menjadi Mitra  Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama / MoU duplikasi Sistem Karantina sehingga lembaga tersebut berhak menyelenggarakan Program Karantina sebagaimana di pusat.

BACA JUGA : MITRA KARANTINA TAHFIZH AL-QURAN NASIONAL

Hari ini atas Izin Allah SWT Team pengembangan mitra tengah melakukan perjalanan menuju Malaysia untuk kembali menjalin Kerjasama dan penandatanganan MoU Sistem Karantina dengan Maahad Tahfizh Negeri Pahang yang akan dilakukan pada hari Rabu, 15 Mei 2019. Dengan bertambahnya satu mitra Maahad Tahfizh Negeri Pahang artinya sampai saat ini mitra Yayasan Karantina Tahfidz Al Qur’an Nasional berjumlah 80 Mitra., insya Allah kedepanya akan banyak lagi mitra YKTN baru.

Teriring rasa syukur dan mohon doa dari semuanya semoga Allah mudahkan perjalanan kami menuju 1 keluarga muslim satu Hafizh hafizhah tahun 2030.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terimasih telah subcribe website kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

PUSAT KARANTINA TAHFIZH AL-QURAN NASIONAL will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.