Bertemu dengan orang-orang cerdas, bertemu dengan Ahlul Qur’an

Hafal Quran Sebulan

Bertemu dengan orang-orang cerdas, bertemu dengan Ahlul Qur’an

Orang cerdas   Ahlul Quran

oleh : Fahrul Nursalam asal Bandung

Alumni Yayasan Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional Angkatan kek 34 Program 1 Bulan.

Bismillahirrahmanirrahim,…

Puji dan syukur atas rahmat Allah dan kasih sayangnya saya bersyukur dapat kita temukan dengan orang yang cerdas di Karantina Tahfidz Al-Quran  Nasional. Menarik Mengapa saya mengatakan saya bertemu dengan orang-orang yang cerdas ?, Ya, karena orang-orang yang Cerdas itu adalah orang-orang yang selalu berinteraksi dengan Al-Quran.

Apakah kita pernah membaca, menghafal  dan mentadaburi Al-Quran  ?  jawabannya akan ditemukan di Karantina Tahfidz Al-Quran  Nasional.  Selama mengikuti kegiatan di karantina ini saya benar-benar merasakan bukti firman Allah,  bahwa sungguh telah memudahkan Al-Quran untuk dijadikan sebagai peringatan dan saya merasakan kemudahan itu meskipun saya sering mengeluh.

Ya Allah kenapa Susah menghafal itu ?… Kenapa sulit ya Allah ?

ternyata saya temukan jawabannya bahwa menghafal itu mudah namun yang sulit ternyata memfokuskan pikiran kita kepada apa yang kita baca  dan kita hafal namun semua permasalahan itu Allah telah menjawabnya,  bahwa Allah telah memudahkan Al-Quran.

Baca juga : Jadwal Karantina

Bersyukur  juga atas pencapaian yang diperoleh Meskipun tidak sampai 30 Juz, namun proses lah yang akan menjadi kebiasaan setelah selesai mengikuti karantina ini .

Terima kasih saya ucapkan kepada Yayasan Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional juga kepada Ustad, pembimbing Khalaqoh dan teman-teman seperjuangan halaqoh, Semoga kita menjadi Ahlul Quran , dengan selalu Istiqomah selalu bersama Al-Quran.

Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *