Pengakuan Alumni, 30 menit hafal 1 bahkan 2 halaman Hafalan Baru

Hafal Quran Sebulan

Pengakuan Alumni, 30 menit hafal 1 bahkan 2 halaman Hafalan Baru

Subhanallah Walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar, wala haula wala quwwata illa billah. Segala puji dan rahmat-Nya yang telah terlimpah ruah kepada hamba-hambanya yang senantiasa bersyukur atas nikmat dan tidak mengkufurinya.

Saya mengetahui Yayasan Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional ini dari teman saya yang sebelumnya ikut program liburan 2 pekan. Tidak pernah disangka oleh saya sebelum datang kesini bahwa sebulan bisa menghafal 30 Juz, 2 pekan 10 juz dan 1 pekan 5 Juz. Bahkan 30 menit bisa menghafal 1 halaman. Hal yang mustahil ini membuat saya menjadi lebih penasaran dan ingin membuktikannya langsung.

Jadwal kegiatan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara karantina ini memang sangat mengejutkan dan bisa membuat saya stres jika hanya dilihat dan dibayangkan. Tapi ketika jadwal itu dijakani dan dipatuhi. Waktunya makan kita makan, waktunya istirahat kita istirahat dan waktunya menghafal kita menghafal seakan-akan jadwal tersebut sangatlah ringan.

Terbukti saya mengikuti program 2 pekan dan alhamdulillah dapat menghafal 14 Juz, atas karunia Allah Subhanahu Wata’ala.

Ikhtiar dalam kurun waktu 2 pekan dapat menghafal 14 Juz tu karena waktu yang ada digunakan dengan sebaik-baiknya. Waktu 30 menit bisa menghafal 1 halaman bahkan 2 halaman atau lebih. Walhasil 1 hari dapat menghafal 1 juz atau bahkan lebih dari 1 juz. Dengan begini kita terlatih untuk menghafal dengan proses cepat hafal.

Alhamdulillah ketika mendengar kabar ini keluarga saya senang dan sangat bahagia, yang awalnya saya mempunyai target 10 juz dalam 2 pekan dan ayah saya berkata untuk bisa menghafal sedapatnya saja. Walaupun tidak sampai target juga tidak apa-apa. Tapi dengan ini terbukti 1 hari 1 juz dan dalam 2 pekan mendapatkan hafalan 14 Juz.

Alhamdulillah saya sudah membuktikannya, apakah kamu ingin membuktikannya juga?….

Maghza Rizaka
Alumni berbarengan angkatan 21 ikut hanya 2 pekan
Yayasan Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional

Berasal dari daerah Ponorogo

www.hafalquransebulan.com

2 Responses

  1. Hikmah Husniyah berkata:

    Untuk program 1 minggu bayarnya berapa kak??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *