Mukjizat Kalamullah

Hafal Quran Sebulan

Mukjizat Kalamullah

Mukjizat Kalamullah

Mengapa saya beri judul demikian ?  itu semua karena semata–mata saya sangat percaya akan itu dan saya pun sudah membuktikan bahwa mukjizatnya itu memang benar adanya.

Memang saya mengalami kesulitan dalam menghafalnya, banyak kendala yang saya hadapi, masih banyak problematika dalam menghafal Al-Quran yang belum saya temui solusinya, dan akhirnya sayapun belum mampu menyelesaikan setoran hafalan 30 juz, pada bulan pertama, dan insya Allah berlanjut ke bulan berikutnya.

                Tapi saya merasakan hal yang menurut saya sangat luar biasa ketika berlama – lamaan bersama kalamullah, semiggu sebelum saya bertolak ke Kuningan, saya sempet periksa ke dokter spesialis paru – paru  da diagnosa ada pembengkakan / luka, semacam benda asing ada di dalam brongkritis.

saya sudah menderita penyakit itu karna hanya sekedar batuk biasa, tapi seiring berjalanya waktu bukan sembuh tapi malah semakin parah. Sudah sering diobati namun tak kunjung sembuh, obat yang diberi dokterpun hanya sebagian saja yang di konsumsi, dan masih belum membuahkan hasil.

                Seminggu, dua minggu, tiga minggu di karantina penyakit itu belum beranjak, namun semua itu berubah pada minggu ke empat secara tidak sadar batuk itu hilang dengan sendirinya.  qodarullah hingga saat saya menulis tulisan ini saya tidak merasakan batuk yang sebelumnya saya alami saya tidak menyadarinya, kapan saya sembuhnya ?

Saya bisa sembuh ? terus ko bisa saya sembuh sementara cuaca dan iklim di lereng gunung ciremai ini jauh lebih dingin dari tempat tinggal saya sebelumnya. Menurut logika manusia penyakit saya pasti lebih parah karena menurut saran dokter saya harus memakai  masker di manapun saya berada dan menghindari cuaca dingin.

Alhasil, sang khalik berkehendak lain saya bisa sembuh dari penyakit tersebut lewat perantara Al-Quran.

 

وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ ۙ وَلَا يَزِيدُ الظَّالِمِينَ إِلَّا خَسَارًا

Artinya; Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian.”(Al -Isra : 82)

Oleh : Agi Prasetia Nugraha(Lampung), Ponpes Daar el Qolam

Alumni Yayasan Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional Program 1 Bulan Angkatan ke 34.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *