Mudah, Singkat dan Nikmat Menghafal Qur’an 22 hari di YKTN- Testimoni

Hafal Quran Sebulan

Mudah, Singkat dan Nikmat Menghafal Qur’an 22 hari di YKTN- Testimoni

Alhamdulillahirobbilalamin, rasa syukur selalu saya panjatkan ke Allah subhanahu wa ta’ala, akhirnya dari salah satu cita-cita saya tercapai yaitu menghafal Alquran 30 juz. Alhamdulillah saya telah menyetorkan 30 juz Al-Quran dalam waktu 22 Hari. Tidak terpikir sebelumnya mimpi saya ini akan tercapai dalam waktu yang singkat,  tapi Allah telah membuktikannya. Allah telah membuatnya benar-benar nyata, mudah, singkat, dan nikmat. 

Teringat janji Allah dalam surat Al Qamar ayat 17, di sana disebutkan bahwa “Allah memudahkan al-Quran bagi siapa saja yang mau mengambil pelajaran di dalamnya”, bahkan Allah menyebutkan empat kali. Jika sekali saja disebut janji Allah saja cukup untuk mempercayai janji-Nya, apalagi ini disebut hingga 4 kali. Apakah kita masih pantas untuk meragukannya?

Jadi anggapan bahwa menghafal Quran itu sulit adalah salah besar. Setelah membuatnya mudah, Allah buat singkat. Ketika kenikmatan sudah terasa, ayat demi ayat, baris demi baris hingga halaman-halaman pun dihafalkan hingga 30 juz dengan sangat mudah.Di Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional saya diajarkan metode yang bisa membantu saya menghafal al-Quran. Selain itu para guru dan pembimbing yang selalu siap dan sedia untuk menerima setoran menjadi faktor pendukung bagi saya dalam menyelesaikan hafalan 30 juz dalam waktu singkat.

Akhir kata saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional yang telah menjadi media dalam mewujudkan mimpi terbesar saya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pembimbing yang telah banyak sekali memberikan motivasi, bimbingan dan terus menyemangati saya dan semua peserta di Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional ini. Semoga teman-teman bisa merasakan apa yang saya rasakan, bahkan lebih indah dari yang saya rasakan ini dengan menjadi peserta Karantina Tahfizh al-Quran Nasional www.hafalquransebulan.com.

 

Alumni Karantina Tahfizh AlQuran Nasional

—oleh Kiki Rizqi Amalia (18th) asal Kuningan Jawa Barat.

Alumni Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional angaktan XXIX program Sebulan (07 Januari s.d. 09 Februari 2018)

Alumni SMA N 2 Kuningan

 

2 Responses

  1. Shantya berkata:

    Brp biayanya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terimasih telah subcribe website kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

PUSAT KARANTINA TAHFIZH AL-QURAN NASIONAL will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.