Kunjungan Studi Banding Mitra KTN Daarul Istiqamah ke YKTN Pusat

Hafal Quran Sebulan

Kunjungan Studi Banding Mitra KTN Daarul Istiqamah ke YKTN Pusat

21 October 2021 Berita 0
KTN-Darul-Istiqamah-Mitra-YKTN

Hafalquransebulan.com – Kuningan, alhamdulillah hari ini Kamis, 21 Oktober 2021 Yayasan Karantina Tahfizh Al-Qu’an Nasional menerima kunjungan Studi Banding dari salah satu mitra  di kota Makasar – Sulawesi Selatan yaitu Karantina Tahfizh Nasional Darul Istiqamah. Rombongan yang terdiri dari 8 orang pengurus dan Muhaffizh/ah ini tiba di Pusat Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional pagi ini dan disambut langsung oleh Mudir Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional Ust. Ma’mun Al-Qurthuby, S.Pd.I, M.Pd, Al-Hafizh. 

Perlu kita ketahui bersama  KTN Darul Istiqamah ini di pimpin oleh Ust. Muthahhir Arif, Lc, M.Pd yang merupakan alumni dari Karantina Tahfizh Nasional Pusat adalah salah satu  mitra yang aktif dalam penyelenggaraan Karantina Tahfizh di kota Makasar dan telah mewisuda lebih 1400 orang penghafal Al-Qur’an dalam rentang waktu 2 tahun dalam 20 angkatan penyelenggaraan.

Dalam beberapa hari kedepan tim dari KTN Darul Istiqamah akan menetap di YKTN Pusat untuk melakukan pendalaman seputar SOP Karantina, Publikasi, Metode  dan hal-hal teknis maupun non teknis serta sharing pengalaman antar kedua belah pihak. 

semoga dengan adanya kunjungan studi banding dan silaturahmi dapat meningkatkan jalinan ukhuwah serta bersama-sama mencapai visi bersama “Terwujudnya Setiap Keluarga Muslim Minimal satu Hafizh Hafizhah 2030”.

Berikut dokumentasi kegiatan hari ini : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *