Mitra Karantina Tahfizh Kota Salatiga Dirikan Pondok Pesantren Formal Unggulan

Hafal Quran Sebulan

Mitra Karantina Tahfizh Kota Salatiga Dirikan Pondok Pesantren Formal Unggulan

23 October 2021 Berita 0
Kunjungan Mudir - Pembangunan Pondok Pesantren Formal Mitra Kota Salatiga

Salatiga – hafalquransebulan.com.  Mitra Karantina Tahfizh AL-Qur’an Nasional Kota Salatiga – Jawa Tengah terus mengembangkan Program Tahfizhnya  kedalam program formal dengan mendirikan Pondok Pesantren formal unggulan. Selasa kemarin bertepatan dengan Hari Santri Nasional  tepatnya pada tanggal 22 Oktober 2021,  Waikota Salatiga Bapak H. Yulianto, S.E., M.M beserta Ibu dan Didampingi oleh Mudir Yayasan Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional Ust. Ma’mun Al-Qurthuby, S.Pd.I, M.Pd, Al-Hafizh meninjau progress pembangunan Pondok Pesantren tersebut.

Dalam kesempatan itu juga Bapak Walikota beserta Ibu dan seluruh Tim Pendiri serta Mudir Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional berkumpul, tentunya selain bersilaturahmi ada beberapa pembahasan penting yang dilakukan untuk keberlansungan proses pembangunan pondok pesantren.

Perlu diketahui bersama Mitra Karantina Kota Salatiga adalah salah satu mitra yang paling aktif menyelenggarakan kegiatan Karantina Tahfizh disetiap bulanya dan saat ini telah mewisuda ribuan para penghafal Al-Quran dalam  24 angkatan.

Semoga dengan ikhtiar ini kita bersama-sama dapat mencapai visi Satu Keluarga Satu Hafizh/ah

Berikut Dokumentasi Agenda Peninjauan  Proses Pembangunan Pondok Pesantren formal di Kota Salatiga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *