Indah Dunia Akhirat Bersama 30 Juz Al-Qur’an

Hafal Quran Sebulan

Indah Dunia Akhirat Bersama 30 Juz Al-Qur’an

Karantina Tahfidz Quran Hafal Quran Sebulan

Alhamdulillah kala kedua aku menginjakkan kaki di Pusat Karantina Tahfizh Al-Qur’an ini sangat patut disyukuri karena Allah telah mendengar semua doa-doaku. Entah rasa bahagia yang bagaimana lagi bisa aku ekspresikan untuk semua orang.

Allah selalu dan selalu menempatkan diri ini pada kebaikan. Sangat sombong diri ini bila tidak mengucapkan alhamdulillah. Banyak pengalaman diri ini untuk bisa selalu bersama dengan mukjizat Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi Wasallam yaitu Al-Qur’an.

Alhamdulillah bila antum yang membaca tulisan ini bisa menjadi salah satu manusia pilihan Allah untuk selalu bisa bersama Al-Qur’an. Maka di alam kubur berdasarkan keterangan Hadits Rasulullah bahwa Al-Qur’an tersebut akan menjadi pemuda tampan yang menemani. Bila antum membayangkan bahwa satu huruf setara 10 kebaikan bagaimana dengan kita membacanya berulang-ulang tanpa pernah kita hitung jumlahnya.

Sangat dahsyat Allah Subhanahu Wata’ala menciptakan malaikat yang mencatat semua kebaikan itu dan ditambah bila selalu dalam keadaan berwudhu pahalanya sangat berlipat. Apalagi membacanya dalam keadaan khusyu’ dan dalam keadaan shalat bisa dibayangkat betapa dekatnya dengan Sang Maha Pencipta diri dan seluruh alam semesta ini.

Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan setoran hafalan di sini dan semoga saja selalu mendapatkan istiqamah dari Allah Subhanahu Wata’ala. Dan antum semua tergerak hati untuk selalu dekat dengan Al-Qur’an.

Alumni Angkatan XXV

Mutiara Elsafitri, Mahasiswi IIQ Jakarta, Palembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *