Hasil Tidak Akan Mengkhianati Proses

Hafal Quran Sebulan

Hasil Tidak Akan Mengkhianati Proses

Karantin Tahfidz AlQuran Nasional - Totalitas Hafal Quran

Karantin Tahfidz AlQuran Nasional - Totalitas Hafal Quran

 

Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamin Wabihi Nasta’inu ‘Ala Umuriddunya Waddin.

Awalnya saya belum pernah mendengar Yayasan Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional. Saya mendengar YKTN dari Mamah saya. Kebetulan mamah tahu info YKTN dari ustadz tempat mengajinya.

Setelah itu mamah menyuruh saya ikut program YKTN tetapi saya tidak mau karena saya tidak ada niatan untuk masuk pesantren atau pun karantina.

Namun karena keinginan mamah saya pun menurutinya. Kebetulan saya juga penasaran dengan hafal Quran Sebulan target 30 Juz.

Saya awalnya tidak percaya dengan itu dan saya merasa apa iya 1 bulan bisa hafal 30 Juz?… karena penasaran dan ingin membuktikannya langsung akhirnya saya mengikuti program tersebut.

Setiap detik, menit, jam dan harinya selalu ditemani dengan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Sungguh hati saya merasa tenang dan senang ketika saya berada di sini saya mengikuti program ini tidak ditarget oleh orang tua atau pun diri sendiri.

Mamah saya bilang, “Dapat 5 Juz saja mamah udah senang, belum tentu di rumah bisa menghafal.” Dan pada akhirnya di program 1 bulan ini saya mendapatkan hafalan 10 Juz, Alhamdulillah.

Semoga saya dapat menambah dan memuraja’ah hafalan ini untuk selama-lamanya, Aamiin

Menghargai sebuah proses kehidupan karena hasil tidak akan menghianati prosesnya, terima kasih ya Rabbana.

Alumni Angkatan XXV

Siti Nurhayati, Pelajar, Jakarta Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *