Hafalan Al-Qur’an Teman-Teman Lebih Cepat Lancar

Hafal Quran Sebulan

Hafalan Al-Qur’an Teman-Teman Lebih Cepat Lancar

22 January 2018 Artikel 0
Dauroh Metode Cepat Menghafal Al-Quran Sebulan

 

Salah satu peserta karantina tahfizh sedang menghafal Al-Qur'an di halaman itu-itu saja padahal sudah berjam-jam kemudian teman-teman lain setoran hafalannya lancar dan terus bertambah lebih dari 20 halaman per hari. Maka apa yang dirasakan?…

Diantara peserta ada yang mengatakan, sedih, minder, putus asa, merasa tidak mampu. Namun ada juga yang menjawab semakin semangat, ikut senang, bersyukur dan lain sebagainya.
Saat kondisi hati runyam justru hafalan sendiri tambah kacau. Namun saat kondisi hati ikut senang, bersyukur maka menghafal Al-Quran pun semakin semangat lillahi ta'ala.

Ada doa dari Al-Qur'an untuk meminta ampunan dan menghilangkan kedengkian hati.

رَبَّنَا اغْفِرْ لَنَا وَلِإِخْوَانِنَا الَّذِينَ سَبَقُونَا بِالْإِيمَانِ وَلَا تَجْعَلْ فِي قُلُوبِنَا غِلًّا لِلَّذِينَ آمَنُوا رَبَّنَا إِنَّكَ رَءُوفٌ رَحِيمٌ

“Ya Rabb kami, beri ampunlah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dulu dari kami, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman; Ya Rabb kami, Sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang”.( Al-Hasyr:10).

Semoga terus semangat…!
Berapa juz pun hafalannya saat wisuda nanti yang terpenting setiap hari terbiasa menyelesaikan durasinya minimal 10 Jam maksimal 13 Jam per hari dengan asyik, nikmat, menyenangkan selama di Karantina Tahfizh Nasional. Agar pada saat sudah menjadi alumni sudah terbiasa muraja'ah dan tilawah Al-Qur'an dengan perasaan yang sama.

Saat bingung bagaimana metode dan sistemnya maka konsultasikan saja selama di Karantina Tahfizh Al-Qur'an Nasional.

Informasi angkatan berikutnya
www.hafalquransebulan.com
Hubungi WA 081312700100

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *