Wisuda Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional ke-46

Hafal Quran Sebulan

Wisuda Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional ke-46

Wisuda Karantina tahfizh alquran nasional angkatan ke 46

hafalquransebulan.com – Minggu,16 Februari 2020, alhamdulillah Yayasan Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional Angkatan ke-46 telah melaksanakan agenda wisuda. Bertempat di Ballroom Hotel Ayong Linggarjati Kuningan Jawa Barat agenda ini berlangsung khidmat, wisuda kali ini diikuti oleh 124 Peserta masing – masing pesera akhwat sebanyak  57 peserta dan 67 peserta  Ikhwan dari total keseluruhan 190 peserta (Ikhwan 107 & Akhwat 83), para peserta datang dari berbagai wilayah nusantara serta dari beberapa negara tetangga yaitu Malaysia, Thailand dan Timor Leste, dan alhamdulillah sampai pertengahan Februari ini kami telah meluluskan 10.351 alumni Pusat Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional.

Dalam kesempatan ini telah hadir ditengah – tengah  gurunda sekaligus Pembina Yayasan Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional DR.K.H Akhsin Sakho Muhammad, MA, Al-Hafizh yang senantiasa selalu memberikan tausyiah sekaligus motivasi bagi kita semua khususnya para wisudawan – wisudawati, selain itu turut hadir pula jajaran pengurus Yayasan Karantina Tahfizh AL-Quran Nasional serta  para  wali santri.

Pada masa Karantina Angkatan ke 46 ini alhamdulillah sebanyak 22 Peserta telah berhasil menyelesaikan setoran hafalanya sebanyak 30 Juz masing -masing 14 peserta akhwat dan 8  peserta Ikhwan, kemudian perolehan lainya dengan rentang perolehan 11 – 29 juz  masing – masing 19 peserta Ikhwan dan 22 peserta akhwat, dan rentang perolehan 1-10 juz masing-masing 44 peserta akhwat dan 58 peserta Ikhwan. dari 190 peserta Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional Angkatan ke-46 ini kami memberikan apresi kepada para peserta terbaik dari ikwan maupun akwat, mungkin bingkisan dari kami tidak seberapa tetapi semoga ini menjadi motivasi yang lainya agar semakin maksimal dalam proses menghafalkan al-quran dimanapun tempatnya, peserta Ikhwan terbaik berasal dari Jember Jawa Timur. atas nama Zainal Fuad yahya yang berhasil menuntaskan setoran hafalan 30 juz nya hanya dalam waktu 2 hari, kemudian untuk peserta terbaik akhwat jatuh kepada peserta atas nama Fauziah Putri Maulida yang juga berasa dari Jember Jawa Timur.

Baca juga : Artike Menarik Lainya di sini

Pada wisuda kali ini alhamdullillah Yayasan Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional menerima wakaf dari par aluni Angkatan ke-46 ini sebesar Rp. 8.000.000 yang secara simbolis di serahkan langsung oleh ketua angkatan  Ust. Dohir Subagyo kepada Ketua Yayasan Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional Ust. Ridwani, S.Th.I, Al-Hafizh, kami sampaikan ucapan terimakasi kepada para alumni yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk proses pembangunan karantina kedepan.

Mari bergabung Bersama kami di Angkatan selanjutnya yang akan di mulai minggu depan tanggal 2 Februari 2020 – 29 Maret 2020, untuk mendaftar silahkan klik disini.

 

Informasi Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional angkatan berikutnya silakan
klik bit.ly/informasi_karantina
untuk direct chat ke CS kami.
Ikuti pula seluruh kegiatan di sosial media kami:

Cs: +6281312700100
FB:Karantina Hafal Al-Qur’an Sebulan
IG: instagram.com/hafalquransebulan
Youtube:bit.ly/ytb_karantina
twitter: twitter.com/hflquransebulan
website: www.hafalquransebulan.com | www.karantinatahfizh.id

Yayasan Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional
Jl. Baru Obyek Wisata Cibulan RT 17 RW 04 Maniskidul, Jalaksana, Kuningan, Jawa Barat 45554

#hafalquransebulan
#pusat_karantina_tahfizh
#1keluargamuslim1keluargahafizhafizhah2030

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *