Gandeng Travel Umrah, YKTN Resmi Luncurkan Program Umrah Qurani

Hafal Quran Sebulan

Gandeng Travel Umrah, YKTN Resmi Luncurkan Program Umrah Qurani

Umroh Qurani YKTN

Umroh Qurani YKTN

hafalquransebulan.com, Kuningan- Yayasan Karantina Tahfizh Al Qur’an Nasional Resmi menyelenggarkan program Umrah Qur’ani.

Bekerjasama dengan PT. Bakindo, Program ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin memaksimalkan ibadah umrahnya mendapatkan keberkahan bersama Al Qur’an. Target dari program ini terbagi menjadi 2, yaitu program Umrah Hafal Qur’an 1 Juz dan Program Umrah Tahsin Tuntas.

Program Umrah Hafal Qur’an 1 Juz adalah untuk jama’ah yang sudah mampu membaca Al Qur’an dengan baik dan benar sesuai kaidah tajwid dengan target hafal Al Qur’an 1 Juz. Sedangkan Program Umrah Tahsin Tuntas diperuntukan bagi mereka yang belum mampu membaca Al Qur’an sehingga ketika kembali ke tanah air mampu membaca Al Qur’an dengan baik dan benar.

Penandatanganan Kerja Sama antara kedua belah pihak berlangsung di hotel Ayong Linggarjati, Kuningan Jawa Barat pada hari Jum’at (2/8/2019) malam.

Baca  Juga : Telah dibuka angkatan ke 43 Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional

Pembina Yayasan, Ust. Ma’mun Al Qurthuby, S.Pd.I, Al Hafizh mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kerjasama ini sebagai langkah Awal memulai program yang sudah lama direncanakan.

“Harapan kami semoga langkah ini menjadi satu langkah awal menghantarkan jama’ah menambah kemuliaan pahala ibadah umrahnya dengan kegiatan Karantina Al Qur’an di Tanah Suci Makkah & Madinah” papar Ust. Ma’mun.

Sementara itu Ust. Ridwan, SQ., S.Th.I., Al Hafizh selaku Ketua Yayasan menyampaikan bahwa, sasaran dari program ini adalah masyarakat secara umum dan seluruh alumni karantina yang ingin melaksanakan ibadah umrah sekaligus reuni muroja’ah hafalan Al Qur’an.

Dengan kerjasama ini, kami ingin memfasilitasi kaum Muslimin Muslimat yang ingin beribadah ke tanah suci plus memperoleh hafalan Al Qur’an ataupun meningkatkan kemampuan dalam membaca Al Qur’an, Khusus untuk 9342 alumni yang berkesempatan melaksanakan ibadah umrah, program ini bisa menjadi rekomendasi untuk muraja’ah dan talaqi bersama para Masyayikh Haramain”. Tuturnya

Sebagai informasi program Umrah Qur’ani ini bisa didapat melalui whatsapp Ust. Doni Setia Burhan, AMD.PAR,CHM di 081998881008 sebagai Direktur Program Umrah Qur’ani Yayasan Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *