Tour Menghafal Al-Qur’an 30 Juz Sebulan

Hafal Quran Sebulan

Tour Menghafal Al-Qur’an 30 Juz Sebulan

Hafal Quran Sebulan - Karantina Tahfizh AlQuran Nasional2

Program Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional memberikan kesempatan untuk kita melakukan penjelajahan melintasi benua, samudra bahkan melintasi waktu satu bulan di sini mewakili dengan dua kata yaitu Tour Al-Qur’an. Di mana pun berada kita bisa membaca Al-Qur’an serta terjemahnya, mengkajinya, melibatkan luapan perasaan melalui indah kalam-Nya. Hal ini alhamdulillah bisa dicapai dengan azam yang kuat.

Bersama Pusat Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional kita diwadahi untuk bisa fokus dengan Al-Qur’an untuk merasakan romantisme Allah melalui kalam-Nya. Bahkan membaca Al-Qur’an menjadi hal yang sangat menyenangkan dan tentu selalu kita rindukan.

Alhamdulillah ada target yang kita tuju semata-mata untuk memotivasi agar kita terus lebih baik dari sebelumnya. Tapi ajaibnya kita lupa dengan target saking menikmati membaca Al-Qur’an.

Allah perkankan target itu terlampaui, itu pengalaman saya pribadi, so that I say It’s the fact. Alhamdulillah.

Keraguan kita adalah bumerang bagi diri sendiri karena itu kita harus selalu yain selalu husnudzhan terhadap Allah. Allah perencana terbaik, kita harus yakin itu.

Alhamdulillah menghafal Al-Qur’an bukan tentang kemampuan kita, melainkan lebih dari itu adalah karunia Allah. Alhamdulillah… Alhamdulillah…

Alumni Angkatan XXV

Ridha Rizqia Zahra, Mahasiswi Pendidikan Kitia UIN Bandung, asal kota Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *