Testimoni Alumni: Kemuliaan Al-Quran

Hafal Quran Sebulan

Testimoni Alumni: Kemuliaan Al-Quran

30 April 2019 Testimoni 0

Kemuliaan Al-Qur’an

Oleh : Sri Kurnia Zain  asal Lampung

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh….

Alhamdulillahirobbilalamin syukur kepada Allah SWT yang telah  memberikan kesehatan dan  kekuatan sehingga saya bisa berada di Yaysan Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional  ini bertemu dengan ahlul  Qur’an.

di bulan kedua ini saya sangat bersyukur karena di bulan ini di angkatan ke 37 ini saya bisa menyelesaikan hafalan 30 juz dengan penuh lika-liku yang sangat panjang,  harus melewati ujian cobaan itu akan selalu teringat . Semoga dengan ini saya dapat menjaga amanah dari Allah dan di istiqomahkan dalam muraja’ahnya.

Di penghujung tahun saya bisa memberikan terindah bagi orang tua saya Walaupun saya tidak dapat membalas apa yang telah diberikan orang tua kepada,  saya hanya bisa memberikan mahkota kemuliaan kepada orang tua di akhirat nanti.

Al-Qur’an itu kalau kita dekati maka kita akan didekati juga,  tetapi kalau kita menjauh maka dia juga akan menjauhi kita maka dekatilah Al-Qur’an itu kita akan di muliakannya. dengan Al-Qur’an kita akan hidup tentram di dunia akhirat dan di akhirat aamiin.

Baca juga : Jadwal Karantina

Kenapa kok bisa kita susah membaca Al-Qur’an ?,  karena kita jarang membacanya,  jarang dibuka dan jarang dipegang makanya kita belum kenal, dan kita masih susah membacanya tapi kalau kita serius maka kita akan dimudahkan amin.

Pesan nyai Hanna:

“Jangan takut kalau tidak Lanyah Takutlah kalau tidak nderes”

Dan dari situ jangan sampai satu hari tidak membaca al-quran.  Semoga kita dapat di istikomahkan dan mendapatkan syafaat Al-Qur’an berkat sering membacanya.

Aamiinn…

Wassalamualaikum. Wr. Wb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *