Mewakilkan Menghafal Al-Qur’an

Hafal Quran Sebulan

Mewakilkan Menghafal Al-Qur’an

Karantina Tahfizh Quran Nasional Perjuangan Menghafal Quran
Karantina Tahfizh Quran Nasional Perjuangan Menghafal Quran


Seandainya belajar bisa diwakilkan, “Kamu saja yang belajar nanti kalau kamu sudah bisa tolong pindahkan isi kepalamu padaku.”
 
Wah itu gak mungkin.
 
Tapi untungnya pahala menghafal Al-Qur’an bisa diwakilkan. Misalnya Anda yang sibuk luar biasa sehingga tidak sempat meluangkan waktu untuk menghafal Al-Qur’an tetapi ingin mendapatkan pahala menghafal Al-Qur’an maka pilihan solusinya:
 
1. Membiayai pendaftaran dan akomodasi Peserta untuk menghafal Al-Qur’an. Misalnya membiayai 1 orang fakir miskin yang berprestasi untuk menghafal Al-Qur’an di YKTN maka pahalanya setiap kali 1 Peserta tersebut membaca Al-Qur’an nilai pahala setiap hurufnya akan menjadi amal jariyah yang terus-menerus mengalir.
 
2. Wakaf gedung YKTN, dengan cara seperti ini siapa pun seluruh orang yang telah menggunakan gedung ini untuk belajar Al-Qur’an maka setiap kali mereka membaca Al-Qur’an maka pahalanya mengalir kepada orang-orang yang mewakafkan hartanya untuk tanah, gedung, asrama maupun masjid. Wakaf gedung tidak harus bernilai Miliaran bahkan boleh dimulai dengan Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) sudah dapat 1 meter persegi tanah.
 
Pahala bisa diwakilkan namun kelancaran Hafalan Al-Qur’an 30 Juz merupakan perjuangan individu setiap penghafal Al-Qur’an dan tidak bisa diwakilkan.
 
Semoga Allah memberikan keberkahan kepada guru-guru Al-Qur’an dan orang-orang yang terlibat dalam perjuangan menghafal Al-Qur’an baik di YKTN www.hafalquransebulan.com maupun di lembaga manapun berkiprah dalam dakwah Islam.
 
Informasi hubungi 081312700100 (Pendaftaran)
atau 081312700400 (Bendahara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *