Ingin Bersama Al Quran Tanpa Habisnya Waktu – Testimoni

Ingin Bersama Al Quran Tanpa Habisnya Waktu – Testimoni

3 July 2018 Testimoni 0

Hafal Quran Tadabbur Quran Karantina Tahfizh AlQuran Nasional

Ingin Bersama Al Quran Tanpa Habisnya Waktu. Alhamdulillah Allah izinkan saya menghabiskan beberapa pekan-bulan terbaik dengan para Ahlul Quran di Kuningan Jawa Barat.

Sungguh nikmat dan kebahagiaan ini terasa saat kita semua di sini hadir dari berbagai provinsi Nusantara membawa tujuan yang sama, untuk membumikan kalam-kalam Allah.

Ada yang mengatakan menghafal Al-Qur’an itu berat, namun yang terjadi di Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional justru jauh dari kata itu. Menghafal menjadi nikmat dan semangat saat bersama-sama. Bagaimana melihat samping kanan, samping kiri kita tidak ada henti-hentinya semua menghafal Al-Qur’an. Membuat kita ikut terhanyut, larut dalam kenikmatan tadabur dan kesungguhan menghafal Al-Qur’an.

Awal ikut program ini, saya sebenarnya merasa pesimis bahkan merasa ragu apakah saya mampu menghafal secepat itu. Setelah ikut, duduk bersama teman-teman yang lain dan saling berlomba dengan penuh kesungguhan ternyata menghafal sungguh mudah. Masya Allah.

Hari demi hari dihabiskan dengan mulazamah bersama al-Quran, menjadikan Ramadhanku tahun ini lebih terkenang. Bagaimana rasanya ingin selalu merasakan ini tanpa habisnya waktu. Saat ada ayat yang ingin kita berlama-lama dengannya, rasanya waktu cepat sekali berlalu.

Semoga di lain waktu berikutnya kita bisa berjumpa lagi dengan bertambahnya cinta pada al-Qur’an. Semoga Allah menjaga kita untuk selamanya. Semoga aktivitas pembiasaan intensif kita bersama Al-Qur’an di Karantina Tahfizh ini dapat dibawa di keseharian kita setelahnya. Membuat hari-hari berikutnya terasa nikmat juga seperti kenikmatan di Karantina Tahfizh.

Jazakumullah Khoir kepada Yayasan Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional atas adanya program ini. Semoga syafa’at Al-Quran membersamai kita semua di yaumul akhir nanti. Semoga kita menjadi keluarga terbaik Allah di bumi dan di akhirat karena keberkahan Al-Quran.

—Editor : Tomi Amirsyam, S.Pd.I

Informasi dan Pendaftaran
www.hafalquransebulan.com

www.hafalquransebulan.com

Sumayah Alulmni Karantina Tahfizh AlQuran Nasional

Sumayah (20th) asal DKI Jakarta – Mahasiswi STIU AL-HIKMAH, Jakarta

Alumni XXXII Program 2 Pekan Ramadhan (27 Mei – 10 Juni 2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *