Hypnosis Memorizing The Holly Quran

Hafal Quran Sebulan

Hypnosis Memorizing The Holly Quran

Ketika praktek Hypnotherapy difitnah sebagai praktek perdukunan maka cara menyanggah yang paling elegan adalah membuat buku mengenai hal itu dan menjadikannya best seller. Tulisan ini Insyaa Allah sebagai salah satu bab di dalamnya.

Semakin banyak masyarakat mengerti ilmu ini maka manfaatnya kini sudah dirasakan dalam bidang psikologi, pendidikan, kebidanan, kedokteran, kepolisian, militer, bisnis, artis, wiraswasta, profesional dan berbagai aktivitas kehidupan yang membutuhkan cara kerja pikiran dan tindakan.

Alhamdulillah Allah berikan kesempatan saya pelajari ilmu ini sejak tahun 2007. Sehingga Insya Allah mampu menguraikan penjelasan dan prakteknya paling cepat dalam 1 – 8 jam dan paling lengkap 100 jam tatap muka sekaligus praktek seluruh teknik bahkan merancang teknik-teknik baru yang bisa dimodifikasi sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan klien.

Ibaratkan seorang dokter yang Menghafal Al-Qur’an tentu dia akan lebih ahli dalam bidang kedokterannya dibandingkan keilmuan Al-Qur’an yang dipelajarinya.

Begitupula saya lebih menguasai ilmu Hypnotherapy yang didasarkan pada keilmuan Neuro Linguistic Programming (NLP) yang kajiannya bolak balik di situ-situ saja. Sedangkan Al-Qur’an keilmuan yang tanpa batas yang masih terus dipelajari.

Grand design Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional yang dirumuskan bersama guru Tahfizh saya yaitu Ust. Ma’mun Al-Qurthuby, S.Pd.I Al-Hafizh tidak lepas dari kajian ini.

Hypnosis merupakan keadaan ketika sugesti / saran / nasehat / ilmu / hafalan / informasi masuk ke dalam pikiran sadar dan bawah sadar klien dan mengganti atau melengkapi value, beliefs system yang sebelumnya ada dalam pikiran klien.

Saat ini teman-teman Hypnotis alumni Indonesian Board Hypnotherapy (IBH Center) mengembangkan Ilmu Hypnosis untuk berbagai bidang berikut ini:

– Hypnosis Fundamental
– Hypnotherapy
– Ericksonian Hypnotherapy
– Stage Hypnosis
– Hypnosis Forensic
– Hypno Birthing
– Hypno Anesthesia
– Hypno Covert Selling
– Hypno Learning
– Hypno Educating
– Hypno Konseling
– Hypno Teaching
– Hypno Sport
– Hypno Tahfizh
– Hypno Leadership
– Hypno Dakwah
– Hypno Parenting
– Hypno Sex
– Hypno EFT
– Hypno Ruqyah Syar’iyah
– Islamic Hypnotherapy
dsb.

Sampai saat ini terus berkembang pesat sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk mengoptimalkan potensi pikiran bawah sadar manusia sehingga dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas.

Penulis pribadi selama 10 tahun lebih menerapkan Hypnosis ini untuk bidang Islamic Hypnotherapy sedangkan setelah berdirinya Yayasan Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional 3 tahun itu juga Hypnosis Memorizing Al-Qur’an.

Bagaimana saat kesulitan menghafal Al-Qur’an justru semakin bersemangat Menghafal Al-Qur’an?

Bagaimana saat ketemu ayat-ayat mirip atau sama justru menjadi tambah semangat karena mendapatkan bonus akselerasi menghafal Al-Qur’an?

Bagaimana saat lancar menyetorkan hafalan justru sama senangnya seperti ketika ketemu kesulitan ataupun ayat yang mirip atau sama yaitu tetap merasa senang, bersyukur, bahagia dalam seluruh aktivitas menghafalkan Al-Qur’an.

Syarat terjadinya Hypnosis:
1. Tokoh Figur
2. Repetisi
3. Kondisi khusyu’
4. Pola sugesti
5. Identifikasi kelompok
6. Lingkungan
7. Kemauan dan harapan
8. Tidak bertentangan dengan value and beliefs

Paling tidak, itu dulu sharing malam ini. Sebelum tidur wudlu dan Muraja’ah dulu beberapa halaman sampai lancar. Semoga bermanfaat.

www.hafalquransebulan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *