Bagaimana Saat Malas Membaca Al-Quran

Hafal Quran Sebulan

Bagaimana Saat Malas Membaca Al-Quran

Hafal Quran Sebulan - Menghafal Quran

Hafal Quran Sebulan - Menghafal Quran

Saat malas membaca Al-Qur’an janganlah membaca Al-Qur’an. Kan lagi memilih untuk malas! So, bermalas-malaslah.
 
Sekali lagi jangan baca Al-Qur’an nanti kamu dapat 10 pahala kebaikan dari setiap hurufnya. Mungkin itulah contoh bisikan setan dalam pikiranmu saat ini.
 
Sambil menutup gadget, sekarang berwudhu saja kemudian ambil mushaf Al-Qur’an lalu pandang satu halaman dan buka lagi halaman berikutnya sambil merenungi dosa-dosa apa yang telah dilakukan sehingga enggan membacanya.

Setelah itu kau putuskan untuk membacanya beberapa halaman atau menghafalnya beberapa halaman?… Itu terserah padamu!

Bahkan kalau pun disimpan lagi tanpa dibaca sekalipun mungkin Allah memang tidak memilihmu sebagai penjaga kalam-Nya. Itu semua terserah padamu.
 
Saat kau sudah mulai tertarik membacanya berulang-ulang yakinlah pikiranmu merasakan ketenangan yang menyebabkan keasyikan mempelajari Al-Qur’an dan itu berpahala saat mulai ikhlas melakukannya karena Allah Subhanahu Wata’ala.
 
Mungkin ada keinginan merasakan pola-pola menghafal Al-Qur’an dengan nikmat mungkin ada baiknya lihat kalender dan cocokkan dengan jadwal yang ada di www.hafalquransebulan.com
 
Bisa jadi Karantina Tahfizh sebagai alternatif saja. Tanpa Karantina Tahfizh pun antum sudah mulai rajin membaca Al-Qur’an, setidaknya mulai dari sekarang!
 
Yadi Iryadi
Dewan Pembina Yayasan Karantina Tahfizh Al-Qur’an
Founder Metode Yadain Litahfizhil Qur’an
Licensed Neuro Linguistic Programming (NLP)
Master Coach HypnoTahfizh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *