Terbaik Menurut Versinya Masing-masing

Hafal Quran Sebulan

Terbaik Menurut Versinya Masing-masing

Anak Hafal AlQuran - Hafizh Quran


Sebelum membahas mengenai Lembaga Tahfizh Al-Qur’an ada pertanyaan googling cukup menggelitik, “Web Browser apakah yang terbaik?….”
Ternyata jawabannya….

Google Chrome. Sumber: Google Chrome. …

Mozilla Firefox. Sumber: Mozilla Firefox. …

Microsoft Edge. Sumber: Microsoft Edge. …

Opera. Sumber: Opera. …

Chromium. Sumber: Chromium. …

Vivaldi. Sumber: Vivaldi. …

Torch Browser. Sumber: Torch Browser. …

Maxthon Sumber: Maxthon Cloud Browser.

Lihat mereka begitu Percaya Diri mengatakan bahwa masing-masing merekalah yang terbaik menurut versi mereka sendiri. Walaupun yang menentukan tentu saja penggunanya lebih nyaman yang mana?…

 
Terlalu percaya diri bisa jadi terlihat seperti sombong namun terlalu minder juga jangan. Maka yang pertengahan saja Insyaa Allah itu lebih selamat.
 
Bagi umat Islam dalam ajaran Islam mengatakan bahwa kamu adalah umat terbaik. Namun umat terbaik yang bagaimanakah itu, tentu syarat dan ketentuan berlaku sebagaimana surah Ali Imran [3] : 110.
 
Saya sering membaca iklan ada sekolah unggulan, sekolah terbaik, sekolah favorite begitupula dengan pesantren terbaik. Ya betul saya katakan itu benar menurut versinya masing-masing.
 
Berbicara mengenai Lembaga Tahfizh Al-Qur’an terbaik dimanakah itu?…
 
Saya tidak mengklaim di www.hafalquransebulan.com karena lembaga ini hanya untuk mengawali saja dalam menghafal Al-Qur’an 30 Juz atau berapa juz pun sesuai kemampuan. Tetap saja untuk memutqinkan hafalan alumninya lebih menyukai muraja’ah di rumah, di sekolah maupun di pondok pesantren pasca mengikuti karantina tahfizh.
 
Kembali kepada urusan “Web Browser” terbaik menurut saya yang terbaik adalah yang saat ini nyaman digunakan oleh para penggunanya.
 
Begitu pula lembaga tahfizh terbaik saat ini adalah tempat antum saat ini belajar, itulah yang terbaik jika antum betul-betul memanfaatkan kesempatan belajar untuk menghafal Al-Qur’an dengan penuh kesungguhan.
 
Paham?…
Insyaa Allah paham ya!
 
Yadi Iryadi
Dewan Pembina Yayasan Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional
Founder Metode Yadain Litahfizhil Qur’an
Licensed Practitioner Neuro Linguistic Programming (NLP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *