Negeri Penghafal Al-Qur’an

Hafal Quran Sebulan

Negeri Penghafal Al-Qur’an

Wisuda Karantina Tahfizh AlQuran Nasional Ikhwan
 Wisuda Karantina Tahfizh AlQuran Nasional Ikhwan
Ketika syetan-syetan ghaib benci dengan Al-Qur’an justru masyarakat muslim di dunia bersemangat mempelajari dan menghafalkan Al-Qur’an dan khususnya Indonesia ini sesuai dengan konstitusi, dilindungi Pancasila sila ke-1 Ketuhanan Yang Maha Esa.

Bahkan UUD’45 tentang kebebasan beragama Pasal 29 ayat (1) Negara berdasar atas Ketuhanan Yang Maha Esa. (2) Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu.

Siapa bilang negeri ini negeri thagut?… Bukan, melainkan negeri ini berketuhanan yang maha Esa (tauhid). Bahkan hak-hak beribadah bagi kaum minoritas pun dilindungi karena toleransi dari pemeluk agama mayoritas.
Mari kita bangun negeri ini, dukung pemerintah pusat dan daerah yang sedang berkuasa untuk saat ini doakan pemimpin-pemimpin negeri ini agar dimudahkan segala urusannya.
Seorang pemimpin yang takut kepada Tuhannya saat ada peluang untuk berbuat dosa dia merasa bahwa Tuhannya melihatnya, mendengarnya bahkan mencatat amal perbuatannya dan akan membalasnya. Sehingga perbuatan dosanya dibatalkan diganti dengan perbuatan baik yang bermanfaat bagi seluruh rakyat, bangsa dan negara.

 

Bukankah Rakyat Indonesia hanya percaya kepada pemimpin yang taat beragama dan taat beribadah sesuai dengan agamanya?… Bayangkan jika Tuhan mana pun tidak ada yang ditakuti maka kepada siapa lagi mereka akan takut?… Sedangkan hukum di dunia itu pun di bawah kekuasaannya. Percaya atau pun tidak percaya pembalasan akhirat itu tetap nyata setelah mereka meninggal dunia.

Pemuda muslim hari ini adalah pemimpin di masa depan. Mari kita didik anak-anak muda di hari ini dengan Al-Qur’an. Mempelajari, Menghafalkan, Memahami dan mengamalkannya untuk kehidupan dunia akhirat yang lebih baik.

Al-Qur’an akan menjadi karakter generasi muslim yang akan datang dengan tetap menjunjung tinggi toleransi bagi umat lain saudara sebangsa dan setanah air. Semoga di negeri ini segera terwujud setiap keluarga muslim minimal satu Hafizh Hafizhah Indonesia 2030. Aamiin.

 

Jika hari ini kami beritahukan bahwa ada suatu cara untuk mengakselerasi menghafal Al-Qur’an apakah Anda siap untuk menjadi bagian dari penghafal Al-Qur’an?…

Siap!… Insyaa Allah!… Siap!…
www.hafalquransebulan.com

Yadi Iryadi
Dewan Pembina Yayasan Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *