Istiqamah Menjadi Modal Utama Keberhasilan Karantina di Mitra Pondok Pesantren Bait Al Hikmah Bekasi

Hafal Quran Sebulan

Istiqamah Menjadi Modal Utama Keberhasilan Karantina di Mitra Pondok Pesantren Bait Al Hikmah Bekasi

hafal quran sebulan

hafalquransebulan.com, Bekasi, (3/8/2019) Mitra Bait Al Hikmah Bekasi untuk kesekian kalinya menyelenggarakan Program Karantina Tahfizh Al Qur’an Nasional.

Sejak awal bekerjasama dengan Yayasan Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional pada tanggal 10 Desember 2017 Mitra Karantina Bait Al Hikmah Bekasi konsiten menyelenggarakan program karantina. Hingga saat ini 16 Angkatan yang terdiri dari 5 Angakatan program liburan dan 11 Angkatan program reguler sukses terlakasan di pondok pesantren yang merupakan mitra ke-54 Pusat Karatina Tahfizh Al Qur’an Nasional Kuningan Jawa Barat.

Dalam sesi wawancara yang dilakukan bersama Mudir Ma’had Ponpes Bait Al Hikmah Ust. Syahbirin, S.Pd.I menuturakan bahwa minat dan antusiasme masyarakat terhadap program ini cukup tinggi terbukti dari banyaknya pendaftar yang ingin mengikuti program ini. Namun oleh karena keterbatasan daya tampung, banyak peserta yang tidak terfasilitasi dan akhirnya diarahkan untuk mengikuti program karantina di Pusat Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional Kuningan.

“Program ini menjadi program unggulan bagi kami, karena Pondok Pesantren Bait Al Hikmah ini didirikan sejak awal menduplikasi sistem karantina dan Alhamdulillah respon masyarakat cukup baik terbukti dari banyaknya pendaftar yang ingin mengikuti program ini. Dan kami bersyukur hingga saat ini Sudah 17 kali penyelenggaraan dan hari ini adalah pembukaan penyelenggaraan karantina ke-18. Mohon doa agar kami bisa terus konsisten bersama-sama mewujudkan visi “Setiap Kelaurga Muslim Satu Hafizh Hafizhah pada Tahun 2030”. Ujarnya.

Di sela-sela kegiatan pembukaan dan pembekalan karantina reguler Angkatan 13 sore ini (03/08/2019), Ust. Yadi Iryadi, S.Pd, Al Hafizh Founder Metode Yadain Litahfizhil Qur’an dan juga Pembina Pusat Karantina Tahfizh Al Qur’an Nasional menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus Pondok Pesantren Bait Al Hikmah Bekasi.

“Konsistensi atau Istiqamah adalah satu hal yang amat penting dalam menunjang keberhasilan bidang apapun termasuk penyelenggaraan program Karantina ini. Alhamdulillah apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan atas keistiqamahan seluruh pengurus dan para Asatidz Asatidzah Pondok Pesantren Bait Al Hikmah sehingga program ini terus berjalan. Semoga ini menjadi bekal jariyah kita yang mengundang ridha Allah asbab dikumpulkannya kita dalam Jannahnya. Aamiin.

Sebagai Informasi, berikut ini jadwal penyelenggaraan mitra YKTN Bait Al Hikmah Bekasi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *