Metode Menghafal Al-Qur’an & Hafalan Al-Qur’an

Hafal Quran Sebulan

Metode Menghafal Al-Qur’an & Hafalan Al-Qur’an

Pembina Yayasan Karantina Tahfizh Alquran Nasional

Di rak buku saya ada puluhan metode menghafal Al-Quran dan puluhan buku mengenai pembahasan riset tentang Otak manusia yang mendasari Grand Design Metode Yadain Litahfizhil Qur’an.

Ingatlah bahwa mempelajari metode tidak sama dengan menghafal Al-Qur’an.

Karena itu, metode apapun semuanya bagus dan yang DIPRAKTEKKAN itulah yang menghasilkan hafalan Al-Qur’an.

Menghafal Al-Qur’an bukanlah untuk tujuan sebuah metode melainkan metode hanya sebagai ikhtiar jalan untuk menghafal Al-Qur’an.

Tahu jalan saja tidak cukup untuk sampai pada tujuan. Orang-nya lah yang harus menapaki jalan tersebut entah dengan merangkak, berjalan, berlari maupun melesat bersama “kendaraan” Yayasan Karantina tahfizh Al-Qur’an Nasional dengan ikhtiar Program Karantina Hafal Qur’an Sebulan.

Prosesnya memang tidak mudah tetapi kesulitan itu hanya di awal saja sekitar 5 Juz yang sudah ditadabburi akan memudahkan 25 juz berikutnya. Lakukan saja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang diajarkan dalam metodenya. Insyaa Allah biasanya apabila sudah mendapatkan pola kenikmatan tadabbur maka sehari semalam serasa satu Jam saja dengan berlembar-lembar ayat yang telah disetorkan. Alhamdulillah.

Itulah contoh distorsi waktu bagi para penghafal Al-Qur’an yang telah merasakan pola kenikmatannya.

Informasi dan pendaftaran untuk meraih momentum Ramadhan tahun ini semoga khatam setoran hafalan Al-Qur’an 30 Juz. Langsung isi formulir online www.hafalquransebulan.com

atau Hub WA Pak Jajang 081312700100

Yadi Iryadi
Dewan Pembina Yayasan Karantina Tahfizh Nasional
Founder Metode Yadain Litahfizhil Qur’an
Licensed Neuro Linguistic Programming
Master Coach HypnoTahfizh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *