Kunjungan Studi Banding YKTN ke Daarut Tauhid (DT) Peduli Pusat

Hafal Quran Sebulan

Kunjungan Studi Banding YKTN ke Daarut Tauhid (DT) Peduli Pusat

16 September 2021 Berita 0
kunjungan-studi-banding-yktn-ke-daarut-tauhid-peduli-4.jpeg

Hafalquransebulan.com – Bandung,  Alhamdulillah hari ini rabu, 15 september 2021 rombongan Yayasan Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional berangkat menuju Daarut Tauhid (DT) Peduli Bandung, rombongan yang terdiri dari Pembina Yayasan Ust. Ma’mun Al-Qurthuby, S.Pd.I., M.Pd., Al-Hafizh dan Ust. Yadi Iryadi, S.Pd.I., Al-hafizh serta Sekretaris dan Tim Publikasi Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional bertolak dini hari dari Kuningan. Setibanya di lokasi, rombongan YKTN disambut langsung oleh Pimpinan Wakaf Daarut Tauhid dan Tim Fundrising Daarut Tauhid Peduli.

Agenda ini dilaksanakan guna meningkatkan pengetahuan di bidang fundrising sebagai upaya dalam mewujudkan pembangunan Pusat Karantina Tahfizh Al-Quran Nasional yang saat ini sudah mulai di garap. Seperti kita ketahui DT Peduli yang sudah lama suskes mengambangkan sistem wakaf dan fundrising melalui puluhan cabangnya baik didalam maupun diluar negeri.

Agenda dimulai dengan pemaparan profile company dari DT Peduli kemudian disampaikan juga pemaparan mengenai wakaf dan sistem fundrising yang selama ini diterapkan oleh DT Peduli, dan sharing session antara DT Peduli dan YKTN terkait dengan pemaparan sebelumnya.

Perlu diketahui bersama Pembangunan Pusat Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional sudah mulai dilaksanakan sejak beberapa bulan kebelakang, dan saat ini kami masih membuka program wakaf bagi siapapun yang ingin berkontribusi dengan menitipkan hartanya bisa mentransfer langsung ke rekening resmi kami di Bank BSI dengan nomor rekening 79999 54531 atas nama WAKAF YKTN.

Semoga segera terwujud tempat para penghafal Al-Qur’an ini demi terwujudnya visi bersama  yaitu

“Terwujudnya Setiap Keluarga Muslim Satu Hafizh/Hafizhah 2030″

Berikut Dokumentasi Kegiatan kunjungan Studi Banding hari ini :

 

Summary

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *