Kunjungan SMAPUTRA (Malaysia) ke YKTN

Hafal Quran Sebulan

Kunjungan SMAPUTRA (Malaysia) ke YKTN

kunjungan SMA Putra Jaya Malaysia

Alhamdulillah…
Pagi tadi (15/7) Yayasan Karantina Tahfizh al-Qur’an Nasional kedatangan tamu dari “Sekolah Menengah Kebangsaan Agama Putrajaya (SMAPUTRA) ” Malaysia.

Mereka selain bertujuan silaturahim, harapannya juga bisa bekerjasama lebih lanjut terkait dengan program Tahfizh di sekolahnya agar hasilnya lebih baik dari segi kwantitas maupun kwalitasnya.
Awalnya mereka sangat tidak percaya dengan “Hafal Qur’an Sebulan”, namun setelah dipaparkan langsung oleh pembina sekaligus founder Metode Yadaian yakni al-Ustadz Yadi Iryadi S.Pd., Al-hafizh akhirnya keraguannya sirna terhadap hafal Qur’an dalam waktu sebulan dan tergantikan dengan keyakinan bahwa menghafal Al-Qur’an itu mudah dan sangat mungkin tercapai dalam waktu sebulan.

kunjungan SMAPUTRA

Beliau pimpinan rombongan “SMAPUTRA” yakni al-Ustadz Syamsur Rijal insya Allah berkeinginan dan mengazamkan putra putrinya untuk mengikuti program Karantina Hafal Qur’an Sebulan.

Semoga kita selaku umat muslim khususnya di Indonesia berbangga hati semakin banyak para peminat penghafal Al-Qur’an yang mana tidak sedikit dari luar Negeri berkenan menimba ilmu di Indonesia dalam rangka menghafalkan Al-Qur’an, harapannya kami selaku tuan rumah berharap besar kepada Allah SWT selalu meridloi dan memberikan kucuran rahmat dan barakah disetiap kegiatan yang kami selenggarakan disetiap bulannya.

Aamin Yaa Rabb…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *